Diwarnai Dua Penalti, Lazio Tekuk Fiorentina di Olimpico

Diwarnai Dua Penalti, Lazio Tekuk Fiorentina di Olimpico

diwarnai-dua-penalti-lazio-tekuk-fiorentina-di-olimpico-qzu

Agen bola online _ ROMA – Lazio sukses mengalahkan Fiorentina di Stadion Olimpico dalam pekan ke-17 Liga Italia Serie A 2016/2017, Senin (19/12/2016). Ciro Immobile dkk menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Bermain di depan pendukung sendiri, Lazio berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-23. Balde Diao Keita membuka skor setelah mendapat umpan manis dari Sergej Milinkova.
Baca juga : Meski Gagal Juara, Skuat Indonesia Tetap Dipuji
Tuan rumah menggandakan kedudukan di menit akhir babak pertama. Pelanggaran Nenad Tomovic kepada Milinkovic di kotak penalti berbuah hadiah tendangan 12 pas untuk Lazio. Lucas Biglia yang jadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik untuk membawa timnya menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua, Fiorentina langsung menggebrak pertahanan Lazio. Hasilnya, Sebastian Cristoforo terpaksa dijatuhkan Tomovic di kotak terlarang yang membuat tim tamu yang gantian dapat penalti. Sayang, tendangan Josip Ilicic masih bisa diamankan kiper Federico Marchetti.

Setelah penalti Fioretina yang gagal, kedua tim bermain sengit. Jual beli serangan terjadi hingga laga menyisakan sepuluh menit lagi waktu normal.

Jelang laga bubar, Lazio akhirnya memastikan kemenangan jadi 3-1. Tepatnya di menit ke-90, Stefan Daniel Radu mencetak gol ketiga timnya setelah mendapat umpan dari Immobile lewat skema serangan balik.

Kemenangan ini membuat Lazio naik ke peringkat empat dengan poin 34, menyalip AC Milan yang sebelumnya ditahan imbang Atlanta. Lazio punya poin yang sama dengan Napoli di peringkat tiga, namun masih kalah selisih gol.

Susunan Pemain
Lazio:
Marchetti, Bastos, De Vrij, Radu, Anderson (Wallace 77′), Cataldi (Murgia 85′), Biglia, Milinkovic, Lulic, Immobile, Keita (Krishna 68′)

Fiorentina:
Tatarusanu, Olivera, Astori, De Maio, Tomovic (Cristoforo 46′), Vecino, Sanchez, Bernandeschi, Ilicic (Zarate 59′), Herrera (Chiesa 81′), Kalinic