Bomber Andalan Prancis Ogah Bermain di Arsenal

Bomber Andalan Prancis Ogah Bermain di Arsenal

bomber-andalan-prancis-ogah-bermain-di-arsenal-8aq

Agen bola online _ MADRID – Ketertarikan Arsenal pada Antoine Griezmann bertepuk sebelah tangan. Kubu Meriam London dipastikan sulit memboyong sang pemain sebab ia masih setia dengan Atletico Madrid.

Seperti dikutip dari Football Espana, Griezmann sempat dirayu agar mau pindah ke kubu Arsenal. Rayuan itu datang dari Laurent Koscielny, bek Arsenal yang merupakan rekan Griezmann di Tim Nasional Prancis. Namun striker 25 tahun itu ogah mengikuti saran sahabatnya. Griezmann mengaku betah tinggal di kubu Los Rojiblancos.
Baca juga : Kesal pada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, Arsenal Mulai Cari Pengganti
“Ya dia membicarakan Arsenal pada saya dan itu sering terjadi. Tapi saya baik-baik saja di (kota) Madrid. Saya tidak ingin meninggalkan tempat ini. Saya senang di sini,” ucapnya.

“Arsenal tim yang bagus dan mereka memainkan sepak bola dengan sangat baik. Tapi maaf, saya ingin bertahan. Saya tidak punya masalah di Atletico. Jujur, saya tidak melihat peluang untuk meninggalkan tim ini,” lanjut pemain kelahiran 21 Maret 1991 ini.

Tak hanya Arsenal, Griezmann juga sempat dikaitkan dengan klub-klub Inggris lain seperti Chelsea dan Manchester United. Ia juga digosipkan masuk dalam incaran Real Madrid.

“Banyak orang bicara pada saya tentang sepak bola Inggris. Tapi saya masih betah di sini. Saya juga merasa pindah dari Atletico ke Real Madrid bukanlah sesuatu yang mudah. Saya tak punya keinginan untuk mencobanya. Saya tak pernah memikirkan itu,” tegas sang pemain.