Enrique dan Bartomeu Beda Pendapat, Program Belanja Barcelona Kena Imbas

Enrique dan Bartomeu Beda Pendapat, Program Belanja Barcelona Kena Imbas

enrique-dan-bartomeu-beda-pendapat-program-belanja-barcelona-kena-imbas-myf

Agen Bola Online – Program belanja Barcelona pada bursa musim dingin terancam tidak berjalan lancar. Itu akibat adanya perbedaan pandangan antara pelatih Luis Enrique dengan Presiden Josep Maria Bartomeu.Baca Juga : Miss BumBum Inggris Lakoni Sesi Foto Syur Demi Chelsea

Enrique menyebut Barcelona perlu melakukan penyegaraan saat pergantian tahun. Dia bermaksud merekrut sejumlah pemain baru, khususnya di lini depan. Sebab, dia tidak ingin terlalu membebani Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Enrique menilai ada beberapa pemain yang perlu dilepas dan diganti yang baru. Tapi, pendapat itu tidak sejalan dengan Bartomeu. Meski Barcelona saat ini tertinggal dari Real Madrid dalam perolehan angka di La Liga, dia menilai belum perlu merekrut banyak amunisi.

Bartomeu mengakui Barcelona butuh tambahan armada saat bursa musim dingin. Tapi, bukan berarti harus memboyong pemain terlalu banyak. Selain itu, tidak ada yang perlu diusir dari Camp Nou.

“Kami belum memiliki rencana yang matang untuk bursa musim dingin. Staff kepelatihan belum menyodorkan permintaan khusus. Kami tidak berharap ada pemain yang pergi pada bursa musim dingin,” kilah Bartomeu, dilansir marca.

Bartomeu menegaskan tidak ingin melihat pemain Barcelona berganti klub. Dia akan mencoba membujuk dulu jika ada yang meminta pergi. Sebab, dia ingin mencari solusi terbaik terlebih dulu.

“Lain ceritanya jika si pemain ingin pergi. Itu pernah terjadi pada Pedro. Dia minta pergi. Walau saat itu kami tidak ingin dia pergi, kami mendengarkan permintaannya. Tapi, sekarang kami tidak punya opsi seperti itu lagi,” tambah Bartomeu.

Pernyataan Bartomeu berbeda dengan Enrique. Pelatih asal Spanyol itu mengklaim ada beberapa pemain yang gagal memberi kontribusi. Karena itu ada baiknya mereka dilepas dan mencari pengganti yang lebih bagus.