Kesal pada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, Arsenal Mulai Cari Pengganti

Kesal pada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, Arsenal Mulai Cari Pengganti

kesal-pada-mesut-ozil-dan-alexis-sanchez-arsenal-mulai-cari-pengganti-dkt

Agen bola online _ LONDON – Arsenal sudah kehilangan kesabaran atas pembangkangan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Karena itu, The Gunners memutuskan akan melepas mereka saat bursa transfer dibuka.

Arsenal terus dipusingkan tuntutan Ozil dan Sanchez. Keduanya tetap saja meminta kenaikan gaji sangat tinggi hingga mencapai 250 ribu pounds per pekan, agar tetap bertugas di Emirates Stadium.
Baca juga : Carlos Tevez Calon Pemegang Gaji Terbesar di Dunia Sepak Bola
Arsenal sudah berusaha merayu agar Ozil dan Sanchez mengurangi harga yang diajukan. Tapi, mereka tidak juga mau mengalah. Ini membuat pihak manajemen jengkel. Meski sangat disayangkan, klub London Utara itu kabarnya akan melepas anggota lini depannya tersebut.

Untuk mengisi celah, pelatih Arsene Wenger kabarnya ingin merekrut gelandang Borussia Dortmund Marco Reus serta penyerang West Ham United Dimitri Payet. Reus dibidik untuk meneruskan tugas Sanchez, dan Payet akan diploting sebagai pengganti Ozil.

“Saya membaca berita kalau Arsene Wenger mengganggap saya sebagai link yang hilang dalam permainan Arsenal. Tapi, dia tidak pernah memberi tahu saya hal itu,” ungkap Reus, dikutip skysport.

Reus dianggap layak mengisi lini depan Arsenal karena sudah membuktikan ketajamanya selama membela Dortmund. Musim lalu dia menghasilkan 12 gol dari 26 partai Bundesliga. Sedangkan sekarang mencatat satu gol dari empat pertandingan.

Sementara Payet  bisa jadi playmaker anyar Arsenal. Buktinya, pemain berusia 29 tahun itu membukukan enam assist dan dua gol bagi West Ham dari 15 laga Liga Primer musim ini. Tapi, untuk mendapatkan keduanya Arsenal perlu menyiapkan sekitar 60 juta Pounds. Soalnya, Reus berbanderol 34 juta pounds, dan Payet bernilai 25 juta pounds.