Verratti Rumit, Juventus Goda Gelandang Real Madrid dan Barcelona

Verratti Rumit, Juventus Goda Gelandang Real Madrid dan Barcelona

verratti-rumit-juventus-goda-gelandang-real-madrid-dan-barcelona-ag8

Agen bola online _ TURIN – Setelah memecahkan rekor transfer termahal di Serie A Liga Italia pada musim panas 2016 buat Gonzalo Higuain (90 juta Euro). Juventus bakal melanjutkan superioritas mereka untuk membentuk tim bertabur bintang.

Ya, seperti dilaporkan oleh Tuttosport. Juventus rupanya menyadari kalau kekuatan mereka di lini tengah, rada berkurang pasca kepergian Paul Pogba. Hadirnya Miralem Pjanic dari AS Roma, masih belum mampu menggantikan agresivitas dari gelandang yang kembali ke Manchester United tersebut.
Baca juga : Tak Nyaman di Chelsea, Courtois Nyaris Sepakat dengan Madrid
Karena itu, I Bianconeri sudah menetapkan dua gelandang hebat yang kini bermain di La Liga Spanyol sebagai target untuk didapatkan. Keduanya ialah Toni Kroos dari Real Madrid dan Ivan Rakitic dari FC Barcelona.

Sejatinya, La Vecchia Signora menginginkan untuk mengembalikan Marco Verratti ke Italia. Akan tetapi, Paris Saint-Germain (PSG) masih memiliki kontrak pemain mungil itu hingga 2021. Untuk menebusnya dari Ligue1 Prancis, tentu akan membutuhkan negosiasi yang lebih rumit.

Tapi, bukankah hal serupa terjadi dengan Kroos? Gelandang internasional Jerman tersebut masih memiliki kontrak di Estadio Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2022. Tuttosport bilang, penebusan klausul kontrak Kroos yang mencapai 60 juta Euro, dinilai lebih pantas ketimbang memulangkan Verratti ke Italia untuk harga yang sama.

Nah, untuk opsi yang lebih murah, tentu saja mengimpor Ivan Rakitic dari Barcelona. Seperti diketahui, dia sedang bermasalah dengan manajemen klubnya. Karena permintaan gajinya dalam penawaran perpanjangan kontrak baru di Camp Nou, dianggap Barca masih ketinggian.

Dengan situasi terkini, Juventus bisa saja melakukan operasi diam-diam untuk meluluhkan hati Rakitic dengan mengiming-iminginya gaji yang diinginkan sang pemain. Saat ini menurut transfermarkt, harga pasaran untuk menebus klausul pelepasan kontrak Rakitic, ada di angka 42,5 juta Euro. Adapun masa servisnya di Barcelona akan berujung pada 30 Juni 2019.