Kemenangan Tanpa Costa dan Kante Terasa Spesial buat Antonio Conte

Kemenangan Tanpa Costa dan Kante Terasa Spesial buat Antonio Conte

kemenangan-tanpa-costa-dan-kante-terasa-spesial-buat-antonio-conte-x5c

Agen bola online _ LONDON – Antonio Conte baru saja mencatatkan namanya sebagai pelatih pertama Chelsea yang meraih 12 kemenangan beruntun sepanjang sejarah The Blues. Uniknya, rekor tersebut lahir ketika tim tidak diperkuat dua pemain penting mereka.

Dua pemain tersebut adalah Diego Costa dan Ngolo Kante yang menjalani hukuman larangan bertanding satu laga setelah mengoleksi total lima kartu kuning. Mereka baru bisa tampil saat menghadapi Stoke City, 31 Desember 2016 mendatang.
Baca juga : Maaf Para Pesaing, Chelsea Sudah Juara Liga Inggris 2016/17
Kendati begitu, Chelsea sukses memenangkan pertandingan menghadapi Bournemouth dengan kemenangan meyakinkan 3-0. Gol kemenangan The Blues dicetak Pedro Rodriguez (24′ dan 90′) dan Eden Hazard (49′).

“Kami menampilkan permainan yang bagus, kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Tapi saya senang dengan sikap para pemain,” kata Conte dikutip BBC Sport.

“Kami bermain tanpa dua pemain penting, tapi saya rasa kami bermain sangat baik. Ini adalah kali pertama kami bermain tanpa penyerang murni.” lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Dengan hasil tersebut, Chelsea tidak hanya semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Blues juga semakin percaya diri setelah meraih 12 kemenangan beruntun musim 2016/2017 ini.