Ditawar Klub China, Inter Pasang Harga Ever Banega

Ditawar Klub China, Inter Pasang Harga Ever Banega

ditawar-klub-china-inter-pasang-harga-ever-banega-h03

Agen bola online _ MILAN – Ever Banega menjadi bintang teranyar yang mendapat tawaran dari klub China. Inter Milan dikabarkan telah disodori prososal dari dua klub Liga Super China Shanghai SIPG dan Tianjin Quanjian agar melepas gelandang asal Argentina itu. Inter membanderol mantan pemain Valencia itu dengan harga 25 juta euro (Rp355 miliar)

Banega bergabung dengan Inter sebagai bebas agen pada bursa musim panas 2016, setelah sukses dengan Sevilla. Namun, pemain kelahiran Rosario, Argentina, 29 Juni 1988 itu belum menjadi pilihan pertama pelatih baru Inter, Stefano Pioli. Tiga dari empat laga terakhir, dia hanya digunakan sebagai pengganti.
Baca juga : Antonio Conte Tegaskan Courtois Tidak untuk Dijual
Ini menjadi kesempatan bagi inter untuk mendulang dana yang bisa diinvestasikan ke pemain lain. Agen Banega, Marcelo Simonian, membenarkan ada penawaran substansial dari klub China. Simonian juga mengungkap ada klub Inggris yang menginginkan servis Banega.

“Tentu saja ada, saya tidak akan menyembunyikan itu,” kata Simonian kepada Tuttomercatoweb. “Saya dapat mengungkapkan bahwa ada beberapa tawaran yang sangat, sangat besar dari sudut pandang ekonomi dari China, tetapi tidak hanya dari sana.”

“Ever (Banega) juga mendapat tawaran dari klub Liga Primer dan La Liga Spanyol. Saat ini dia masih pemain Inter dan sebagaimana kondisinya saat ini, saya akan katakan bahwa dia bertahan.”

Liga China saat ini tengah mendapat sorotan lantaran mampu mengundang nama-nama besar untuk bermain di sana. Carlos Tevez ke Shanghai Shenhua, mantan gelandang Inter Fredy Guarin, Obafemi Martins, hingga mantan gelandang Chelsea Oscar siap meramaikan Liga China.