Fans Setuju James Rodriguez Dijual, Sang Ayah Bilang Tetap di Madrid

Fans Setuju James Rodriguez Dijual, Sang Ayah Bilang Tetap di Madrid

fans-setuju-james-rodriguez-dijual-sang-ayah-bilang-tetap-di-madrid-m30

Agen bola online _ MADRID – James Rodriguez akan bertahan di Real Madrid meskipun dikaitkan dengan beberapa klub papan atas di Eropa. Hal itu disampaikan ayahnya, Wilson.

“Dia (James) memiliki komitmen untuk Real Madrid dan ia masih menyisakan kontrak. Artinya, dia akan bertahan,” tegas Wilson saat dimintai pendapatnya tentang masa depan anaknya seperti dikutip Soccerway, Minggu (1/1/2017).
Baca juga : Ditawar Klub China, Inter Pasang Harga Ever Banega
Dari hasil survei, 70, 85% penggemar Los Blancos setuju King James angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sementara 29,15% menolak usulan menjual Rodriguez.

Ini merupakan kabar terbaru tentang Rodriguez setelah masa depannya di Madrid mulai mendapatkan perhatian serius. Melihat hal itu tentu membuat pemain yang telah mengoleksi dua gol dan empat assist di semua kompetisi tentu akan mempertimbangkan saran ayahnya tersebut.

Namun yang perlu diingat adalah dari hasil survei menyebut jika 70, 85% penggemar Los Blancos setuju King James angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sementara 29,15% menolak usulan menjual Rodriguez.