Real Madrid Ingin Rebut Pemain Idaman Barcelona

Real Madrid Ingin Rebut Pemain Idaman Barcelona

real-madrid-ingin-rebut-pemain-idaman-barcelona-s7w

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid masih menjalani hukuman dari FIFA soal pendaftaran pemain baru. Hukuman yang berlaku hingga musim panas 2017 ini diterima Madrid sebab mereka ketahuan merekrut pemain U-18 secara ilegal.

Meski demikian, hukuman itu tidak menghentikan ambisi Los Blancos untuk belanja pemain baru di bursa transfer Januari 2017. Menurut laporan Football Espana, Madrid sedang bersiap diri untuk memboyong Julian Weigl dari Borussia Dortmund.
Baca juga : Tak Bisa Januari, MU Kunci Gelandang Madrid di Musim Panas 2017
Kabarnya Madrid sudah menyiapkan tawaran fantastis untuk gelandang 21 tahun tersebut. Meski Weigl baru memperpanjang kontrak hingga 2021, Madrid akan tetap melakukan berbagai cara demi mewujudkan ambisinya ini.

Kebetulan, Florentino Perez selaku Presiden Madrid punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Dengan modal tersebut, Madrid optimistis bisa mengalahkan Barcelona yang juga tertarik dengan bakat sang pemain.

Oleh Barca, kemampuan Weigl dinilai mirip dengan Sergio Busquets. Karenanya Los Blaugrana berharap bisa mengamankan jasa gelandang Timnas Jerman ini.

Selain Madrid dan Barcelona, Weigl juga diminati Manchester City. Kubu The Citizens ingin menjadikan Weigl sebagai pengganti Ilkay Gundogan yang sedang dibekap cedera lutut.