Tak Mau Asetnya Hilang, MU Ikat Bayu Gatra

Tak Mau Asetnya Hilang, MU Ikat Bayu Gatra

tak-mau-asetnya-hilang-mu-ikat-bayu-gatra-0z9

Agen Bola Online – Tidak ingin aset terbaiknya lepas begitu saja ke klub lain, Madura United (MU) FC melakukan pembaruan kontrak. Bayu Gatra, pemain yang disebut-sebut menjadi incaran klub lain di bursa transfer kali ini, turut memperpanjang masa baktinya di Madura.

Baca Juga : James Rodriguez PHP Juventus dan Manchester United

Selain Bayu Gatra, pemain lain yang telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun ke depan adalah winger Engelberd Sani dan kiper muda Angga Saputra. Ketiganya bakal tetap berkostum MU hingga 2018 mendatang, kecuali ada klub yang menebus transfer fee.

“Manajemen sudah memperpanjang kontrak Bayu Gatra, Engelberd Sani dan Angga Saputra, berdurasi dua tahun atau sampai akhir 2018. Kami senang mereka tetap berkomitmen untuk membawa Madura United mencapai prestasi lebih baik,” kata Haruna Soemitro, Manager MU.

Dia berharap kontrak baru, tentunya dengan kenaikan nominal, bakal memacu ketiganya untuk bermain lebih bagus lagi ke depan. Jika tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di musim mendatang, bukan tidak mungkin Sape Kerap akan melego mereka.

Khusus Bayu Gatra, rupanya menjadi pemain spesial di tim kebanggaan masyarakat Madura. Bahkan manajemen sudah menyiapkan acara khusus saat pemain kelahiran Jember itu memungkasi masa lajangnya. MU berencana menyiapkan laga untuk Bayu Gatra.

Dikatakan CEO MU Achsanul Qosasi, tim Sape Kerap akan bertanding di Jember pada 16 Januari 2017 mendatang menghadapi tim lokal tempat kelahiran Bayu Gatra. “Pertandingannya digelar di Lapangan Ledokombo, Jember. Pertandingan itu kado buat Bayu Gatra yang menikah,” kata Achsanul.

Selain untuk memberikan kado untuk Bayu Gatra, pria bersama AQ tersebut mengatakan laga di Jember sekaligus untuk mendekatkan MU pada suporter di wilayah Tapal Kuda. Seperti diketahui, masyarakat Jember dan sekitarnya mayoritas adalah keturunan Madura.

“Di daerah Tapal Kuda banyak masyarakat keturunan Madura yang sampai sekarang masih memakai bahasa dan adat Madura. Oleh karena itu pertandingan di Jember sekaligus untuk menyapa pendukung Madura United yang ada di sana,” tandasnya.