Nobel: Payet Pemain Oke, tapi Silakan Jika Mau Pergi

d158a331-ece1-4d62-9e3a-1682b44cb69d_169

Agen bola online _ London – Kapten Mark Nobel tidak ambil pusing atas sikap Dimitri Payet yang menolak bermain saat West Ham menghancurkan Crystal Palace 3-0 di London Stadium, Sabtu (14/1/2017). Payet dipersilakannya pergi.

Sebelum menjalani pertandingan pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Payet mengetahui bahwa West Ham sudah menolak tawaran dari Marseille. Akibatnya, ia pun marah dan memutuskan mogok bermain lantaran pihak klub tak mau menjualnya.
Baca juga : MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL: The Reds Selalu Kesulitan saat Bermain di Old Trafford
Perangai yang ditunjukan pria asal Prancis itu pun mendapat respons negatif dari para suporter. Bahkan, jersey Payet dijadikan keset oleh suporter jelang menghadapi Crystal Palace.

Selain itu, hubungan pertemanan antara Nobel dan Payet juga terancam renggang. Sang kapten mengaku belum berbicara dengan pemain 29 tahun itu dalam kurun waktu beberapa minggu terakhir.

Nobel juga tak keberatan jika Payet memang ingin pergi. Baginya, jika ada pemain yang sudah menolak bermain untuk klub, lebih jangan dimainkan atau pergi.

“Saya selalu mengatakan Payet adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya dan saya punya,” ungkap Nobel seperti dilansir Squawka.

“Saya tidak tahu dan tidak ingin berkomentar kenapa dia ingin pergi, tapi saya tahu jika seseorang tidak ingin bermain lebih baik tidak dimainkan,” tegasnya.

Payet bergabung dengan West Ham pada Juni 2015. Ia ditebus The Hammers dari Marseille dengan mahar sekitar Rp171 miliar.