Alexis Sanchez Kemungkinan Gabung Bayern Munich

Alexis Sanchez Kemungkinan Gabung Bayern Munich

Arsenal's Alexis Sanchez warms up before the match

 Agen Bola Online – Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, dalam beberapa pekan terakhir ini kerap dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Namun jika melihat situasi yang ada, Sanchez diprediksi kemungkinan besar akan bergabung dengan Bayern Munich.

Baca Juga : Olivier Giroud: Saya Tidak Bisa Selalu Mencetak Gol di Menit Akhir

Prediksi tersebut disampaikan oleh legenda hidup Arsenal, Thierry Henry. Menurut Henry, cukup besar kemungkinan Sanchez memilih Bayern yang notabene adalah klub dari rekan setimnya di Timnas Cile, Arturo Vidal.

“Jika dia pergi, maka Anda akan berpikir kemungkinan klub seperti Bayern atau Paris Saint-Germain yang akan datang,” ujar Henry, sebagaimana diwartakan Goal, Kamis (19/1/2017).

“Mungkin dia akan bergabung dengan rekannya Vidal yang bermain untuk Bayern Munich. Jadi, mari kita lihat saja. Tapi (saya harap) tetap bertahan, jangan dengarkan siapa pun!” sambungnya.

Masa depan Sanchez di Arsenal memang terus menjadi bahan spekulasi. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut belum juga memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang saat ini akan habis pada 30 Juni 2018.