Olivier Giroud: Saya Tidak Bisa Selalu Mencetak Gol di Menit Akhir

Olivier Giroud: Saya Tidak Bisa Selalu Mencetak Gol di Menit Akhir

olivier-giroud-saya-tidak-bisa-selalu-mencetak-gol-di-menit-akhir-oNgZOUiNKv

Agen Bola Online – Nama Olivier Giroud kini menjadi sosok yang sangat dielu-elukan sejumlah pendukung Arsenal. Pasalnya, pemain berpaspor Prancis tersebut menjadi penyelamat The Gunners –julukan Arsenal, dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Jadi Bahan Spekulasi, Lionel Messi Layangkan Klarifikasi

Salah satunya pada pertandingan kontra Bournemouth di kompetisi Liga Inggris pada awal Januari 2017. Saat itu, Meriam London yang tengah tertinggal 2-3 berhasil membawa pulang satu angka berkat gol Giroud di menit-menit akhir.

Namun, Giroud mengingatkan kepada timnya untuk tidak terlalu tergantung kepada dirinya. Sebab, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan kalau dirinya tidak selalu bisa mencetak gol di menit-menit akhir untuk menyelamatkan timnya.

“Saya selalu mencoba untuk memberikan sesuatu bagi tim dan saya sangat senang bisa mencetak gol penting, terlebih di menit-menit akhir pertandingan,” ujar Giroud, seperti dikutip dari Daily Express, Kamis (19/1/2017).

“Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus lebih kuat sejak pertandingan di mulai karena saya tidak bisa mencetak gol di menit akhir setiap pekan,” tuntasnya.