Conte Bicara Soal Kontrak Costa

Conte Bicara Soal Kontrak Costa

conte-bicara-soal-kontrak-costa-hpn

Agen bola online _ LONDON – Antonio Conte mencoba untuk menghentikan spekulasi tentang masa depan Diego Costa di Chelsea. Menurutnya, mesin gol The Blues masih berada di bawah kontrak hingga 2019 mendatang dan dia tidak berencana meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

“Saya pikir kontrak Diego telah menempatkan spekulasi ini. Saya ulangi sekali lagi, dia saat ini sangat senang tinggal bersama kami dan bermain dengan Chelsea. Sekarang yang terpenting adalah untuk tetap berkonsentrasi pada klub dan bukan untuk membicarakan terlalu jauh mengenai masa depan,” beber Conte seperti dikutip Guardian, Senin (23/1/2017).
Baca juga : Conte Bicara Soal Kontrak Costa
Itu disampaikan Conte setelah rumor tentang Costa di Stamford Bridge mulai terancam lantaran salah satu klub di Liga China (Tianjin Quanjian) tertarik menggoda sang pemain dengan gaji yang fantastis. Ketika disinggung apakah pelatih yakin jika pemain kesayangannya itu bakal bertahan di Chelsea?

Conte menjawab belum tahu. “Mengenai kontrak baru? Saya tidak tahu. Keputusan ini harus dibicarakan bersama-sama antara pemain dengan klub. Tapi, saya ulangi, saya tidak melihat ada masalah dengan kontrak Diego.”