Bek Stoke City Dukung Kebijakan Kontroversial Donald Trump

Bek Stoke City Dukung Kebijakan Kontroversial Donald Trump

Berita Bola Online – Bek Stoke City berkebangsaan Amerika Serikat, Geoff Cameron mendukung kebijakan Presiden AS yang baru, Donald Trump, yang melarang wisatawan dari tujuh negara mayoritas muslim untuk memasuki Amerika Serikat.

Cameron nampaknya menjadi minoritas di antara rekan-rekannya di timnas Amerika Serikat yang mendukung kebijakan Trump. Sebelumnya Michael Bradley, Alejandro Bedoya, Darlington Nagbe dan Sacha Kljestan telah bersikap kritis terhadap larangan tersebut.

Cameron setuju dengan kebijakan Trump, karena ia meyakini bahwa ada hal penting yang ingin diperjuangkan presiden baru.

Baca juga: MU dan Barcelona Haramkan Tandatangani Icardi

“Saya percaya bahwa itu penting untuk mendukung presiden kami, apakah dia adalah calon Anda atau tidak,” kata Cameron, melalui Sports Illustrated.

“Keamanan warga Amerika menjadi salah satu prioritas utama Trump. Musuh kami telah menyatakan, dan di Eropa mereka telah terbukti, bahwa mereka akan mengambil keuntungan dari prosedur imigrasi yang longgar untuk tujuan melakukan serangan.

“Jeda sementara di imigrasi bertujuan untuk mengevaluasi dan memperbaiki prosedur pemeriksaan sehingga masuk akal. Amerika Serikat adalah salah satu negara yang paling murah hati dan penuh kasih.

“Kemampuan kita untuk merawat dan mendukung negara dan pengungsi, membutuhkan situasi dalam arti kita sendiri merasa aman. Jika kita tidak merasa aman, bagaimana kita dapat melindungi orang lain?” pungkas Cameron.