Guardiola Percaya Messi Cs Akan Balas PSG di Leg Kedua

Guardiola Percaya Messi Cs Akan Balas PSG di Leg Kedua

Berita Bola Online – Bos Manchester City, Pep Guardiola percaya jika mantan klubnya mampu menjungkirbalikkan ketertinggalan agregat 4-0 atas PSG.

Barca dikalahkan 4-0 oleh Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada awal pekan ini, hasil yang membuat banyak orang percaya jika raksasa Catalan akan tersingkir dari kompetisi pada tahap ini.

Akan tetapi, Guardiola yang melatih Barca antara tahun 2008-2012, percaya jika mereka adalah salah satu tim yang bisa membalikkan defisit empat gol, dan bahwa mereka tetap menjadi tim terbaik.

“Barcelona masih tim terbaik di dunia,” tegasnya. “[Hasilnya] selalu mengejutkan karena mereka sangat, sangat baik, tapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Ada banyak kompetisi, lawan begitu kuat.

“Anda bisa menang telak atau Anda dapat kalah telak, sesuatu yang dapat terjadi, itu juga terjadi pada saya, tetapi ada 90 menit untuk dilalui dan apa pun bisa terjadi.”

Baca juga: Berita MU – Griezmann Sepakat Pindah ke MU di Musim Panas

Ditanya tentang peluang Blaugrana untuk melakukan comeback di leg kedua di Camp Nou pada tanggal 8 Maret mendatang, pelatih asal Catalan tersebut menjawab: “Jika ada tim yang bisa melakukannya, itu Barca, dengan mentalitas mereka.

“Normal bahwa ada begitu banyak hal yang dikatakan, karena mereka adalah tim yang telah mendominasi dunia sepak bola selama 10 tahun, dan ketika Anda telah mendominasi sepak bola dunia, itu normal bahwa orang-orang mengharapkan Anda untuk mempertahankan tingkat itu.

“Tapi saran saya, jika hanya sedikit mengetahui Luis [Enrique] dan para pemain, jangan berbicara terlalu banyak, karena mereka akan kembali dan membuktikan bahwa Anda salah.

“Mereka sudah melakukannya selama bertahun-tahun, mendominasi sepak bola selama 10 tahun, dan mereka terus menjadi tim terbaik di dunia,” pungkasnya.