Guardiola: Saya Tidak Akan Pernah Kembali ke Barcelona

Guardiola Saya Tidak Akan Pernah Kembali ke Barcelona

Berita Bola Online – Manajer Manchester City, Pep Guardiola telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah kembali ke Barcelona di tengah tekanan hebat yang melanda pelatih Luis Enrique.

Posisi pelatih Luis Enrique di Camp Nou berada di bawah ancaman usai kekalahan telak nan memalukan 4-0 Barcelona di tangan Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di tengah pekan ini.

Baca juga: Guardiola Percaya Messi Cs Akan Balas PSG di Leg Kedua

Enrique berhasil memenangkan dua gelar La Liga serta satu gelar Liga Champions sejak menggantikan Gerardo Martino pada tahun 2014 lalu, dan akan habis masa kontraknya di akhir musim ini. Namun Guardiola yang memenangkan 14 gelar selama membesut klub raksasa Catalan tersebut malah mendinginkan rumor bahwa dirinya bisa kembali melatih Barcelona lagi.

“Aku tidak akan pernah kembali ke Barcelona untuk menjadi pelatih di sana. Periode saya di sana telah habis,” papar Guardiola.

Pep Guardiola dan anak buahnya saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Huddersfield Town dalam bentrokan ronde kelima Piala FA nanti malam.