AC Milan Semakin Dekat Datangkan Musacchio

AC Milan Semakin Dekat Datangkan Musacchio
Berita Bola Online –
 
Klub Serie A, AC Milan sedang dalam proses pengambilalihan oleh investor China, Sino-Eropa Sports dari tangan Presiden, Silvio Berlusconi dan perusahan induknya, Fininvest yang dijadwalkan akan rampung pada 3 Maret mendatang.

Dengan kepemilikan baru, maka Rossoneri dipastikan akan memiliki dana yang melimpah untuk dapat bergerak dengan leluasa di bursa transfer musim panas nanti.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan mencoba mendatangkan beberapa pemain di akhir musim nanti, kini dilaporkan bahwa AC Milan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan salah satu incaran mereka, Mateo Musacchio.

Baca juga: Guardiola: Saya Tidak Akan Pernah Kembali ke Barcelona

Menurut laporan Tyc Sport, bek Villarreal ini semakin dekat untuk bergabung dengan kubu San Siro, dan dilaporkan biaya untuk mendapatkan pemain 26 tahun ini diperkirakan berkisar 25 juta Euro.

Masih menurut sumber, Musacchio dilaporkan akan bergabung dengan skuat Vincenzo Montella pada musim panas mendatang.

Mantan didikan akademi River Plate ini didatangkan El Submarino Amarillo pada musim panas 2009 lalu. Satu musim memperkuat Villarreal B, ia akhirnya dipromosikan ke skuat senior di musim berikutnya pada bulan Juli 2010. Sejak memperkuat tim senior Villarreal, ia sukses mengemas 7 gol dan membuat 9 assist dari 239 penampilan.