Bhayangkara FC Berencana Ikut Turnamen di Filipina

Bhayangkara FC Berencana Ikut Turnamen di Filipina

 

Berita Bola Online – Bhayangkara FC memanfaatkan mundurnya jadwal kick off Liga 1 2017 dengan melakoni laga uji coba. Rencananya, tim berjuluk The Great Alligator itu akan mengikuti turnamen di Filipina yang rencananya akan digelar pada pertengahan Maret mendatang.

“Pelatih mengatakan bahwa ia akan membawa tim ini mengikuti turnamen di Filipina. Namun itu masih dalam tahap rencana,” kata asisten manajer Bhayangkara FC.

Baca juga: Diincar Liverpool, Julian Brandt Mengaku Bahagia di Jerman

Kabarnya manajemen belum menyalakan lampu hijau mengenai rencana tersebut, karena mereka masih menghitung biaya serta kebutuhan yang diperlukan tim selama berada di Filipina. Selain itu, manajemen juga ingin melihat kesiapan timnya sebelum memastikan diri untuk mengikuti turnamen tersebut.

“Jangan sampai kami ikut hanya untuk kalah. Karena meskipun hanya turnamen, tapi kami ke sana membawa nama bangsa. Kami tidak ingin malu,” lanjut Sumardji.

Saat ini, skuat Bhayangkara masih berlatih guna meningkatkan performa setelah tersingkir dari Piala Presiden 2017.

Kabarnya, dalam pelatihan tersebut Simon melakukan pembenahan di dua sektor, yakni penyerangan dan pertahanan. Karena di dua sektor itulah yang menjadi titik lemah Bhayangkara FC.

“Semua harus diperbaiki. Namun dengan kahadiran striker baru, kami harus mencari formula yang tepat agar bisa tampil maksimal,” pungkasnya.