Diincar Liverpool, Julian Brandt Mengaku Bahagia di Jerman

Diincar Liverpool, Julian Brandt Mengaku Bahagia di Jerman

 

Berita Bola Online – Julian Brandt mengakui bahwa ia bahagia bermain di Jerman bersama Bayer Leverkusen, meskipun ia tengah diminati oleh raksasa Inggris, Liverpool. Selain Liverpool, pemain 20 tahun itu juga tengah diminati oleh Real Madrid.

Brand sendiri masih terikat kontrak dengan Leverkusen sampai 2019 mendatang, dan nampaknya ia akan memperpanjang kontraknya di Bay Arena.

“Anda bisa mengambil langkah untuk pindah ke luar negeri. Tapi saya berpikir bahwa hal itu tak harus dilakukan,” lkata Brandt kepada DW.

“Tapi saya juga berpikir bahwa bukan suatu tindakan yang buruk untuk menemukan puncak karier di luar negeri. Julian Draxler dan Leroy Sane adalah contoh yang baik untuk saat ini.

“Mereka berdua adalah pemain muda dan mereka memiliki masa depan yang cerah,” lanjutnya.

Musim ini Brandt sukses mencatat 2 gol dan menyumbang 6 assits di Bundesliga, serta mengantarkan Leverkusen menduduki posisi ke-8 di tabel klasemen.

Namun, Brandt juga mengakui bahwa bermain di kompetisi top Eropa sekelas Liga Champions bisa menjadi daya tarik tersendiri baginya.

“Saya pikir daya tarik untuk bermain di kompetisi terkenal di dunia (Liga Champions) adalah suatu hal yang normal. Ini akan menjadi suatu kebohongan jika saya mengatakan tidak tertarik,” pungkasnya.