Tanpa Bale dan Ronaldo, Benzema Pimpin Madrid Gasak Eibar

Tanpa Bale dan Ronaldo, Benzema Pimpin Madrid Gasak Eibar

Berita Bola Online – Duo sayap Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale mungkin adalah dua pemain terbaik Los Blancos saat ini. Namun demikian, dengan ketiadaan dua pemain tersebut di pertandingan dini hari tadi melawan Eibar, klub juara bertahan Liga Champions musim ini berhasil tampil memukau dengan menghancurkan Eibar 4-1 di Estadio Municipal de Ipurua.

Meskipun Ipurua sulit untuk ditaklukkan, tapi Real Madrid yang dipimpin oleh Karim Benzema di lini serang, sudah unggul terlebih dahulu ketika permainan masih berjalan 14 menit.

Bahkan, 10 menit kemudian striker asal Prancis tersebut kembali memperbesar keunggulan timnya dengan memanfaatkan tendangan bebas James Rodriguez di paruh pertama.

Dua gol tersebut telah membuat Benzema kini mencatatkan 15 gol di musim ini, dengan tujuh di antaranya ia ciptakan di ajang La Liga, sementara total gol nya ketika mengenakan jersey Los Galacticos adalah 176 gol.

Baca juga: Bhayangkara FC Berencana Ikut Turnamen di Filipina

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kini masih menduduki peringkat kedua klasemen, terpaut 1 poin dari Barcelona yang bertengger di puncak klasemen.