Tenangkan Fans, Berlusconi: Tak Perlu Khawatir dengan Penundaan

Tenangkan Fans, Berlusconi Tak Perlu Khawatir dengan Penundaan

 

Berita Bola Online – Meski telah mengalami beberapa kali penundaan penutupan proses akuisisi AC Milan oleh konsorsium China, Sino-Europa Sports, namun Presiden AC Milan mengatakan kepada para fans Rossoneri agar tidak perlu khawatir.

Pengambilalihan sejatinya terjadi pada bulan Agustus 2016 lalu, namun sejak itu telah mengalami beberapa kali penundaan. Dari bulan Oktober, Desember dan tanggal 3 Maret kemarin, yang kemudian mengalami penundaan lagi hingga 7 April mendatang.

Baca juga: Tanpa Bale dan Ronaldo, Benzema Pimpin Madrid Gasak Eibar

Meskipun sekarang beredar kabar bahwa Berlusconi bisa saja menarik kembali rencananya untuk menjual AC Milan, jika deposit 100 juta Euro sebagai penalti tidak dibayarkan pada 10 Maret nanti. Namun, orang nomor satu AC Milan yang memimpin klub sejak tahun 1986 itu mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Konsorsium China meminta penundaan sementara lagi, dan saya menilai tidak perlu khawatir tentang hal ini,” ujar Berlusconi pada Il Tempo.

“Para investor telah menyerahkan jumlah yang cukup (deposit) untuk membuktikan mereka memiliki niat yang serius. Hal ini penting tidak hanya bagi Fininvest grup, tapi yang paling terpenting adalah untuk semua fans Milan,” pungkas Berlusconi.