Singkirkan Arsenal, Ancelotti Optimis dengan Peluang Bayern di UCL

Singkirkan Arsenal, Ancelotti Optimis dengan Peluang Bayern di UCL

 

Berita Bola Online – Bayern Munich berhasil mempermalukan Arsenal dengan skor 1-5 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Rabu (08/03) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, Bayern lolos ke babak perempat-final setelah menang agregat dengan skor 10-2.

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti pun terlihat tak percaya dengan kemenangan telak yang kembali diraih oleh timnya atas Arsenal.

Saat ditanya mengenai peluang timnya memenangkan Liga Champions pada musim ini, Ancelotti menjawab: “Kami benar-benar kompetitif. Tapi, di Liga Champions hal-hal kecil akan mampu mengubah keadaan.”

“Ini benar-benar sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Tapi kami yakin dan tetap kompetitif,” lanjut arsitek asal Italia tersebut.

Baca juga:Liga Spanyol – Selebrasi Telpon Messi, Ramos: Saya Melakukannya Sebelum Messi

Sementara itu, Ancelotti juga mengomentari keputusannya yang lebih memilih untuk mencadangkan Thomas Muller hingga pertandingan berakhir saat laga melawan Arenal.

“Saya hanya memiliki 11 pemain untuk bermain. Tapi dia (Muller) sangat penting bagi kami dan akan membantu kami pada pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Bayern akan menghadapi Eintracht Frankfurt pada laga lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, 11 Maret mendatang.