Roy Keane: Pemain Arsenal Memalukan

Roy Keane Pemain Arsenal Memalukan

Berita Bola Online –Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Roy Keane telah menyebut pemain Arsenal ‘memalukan’ usai Arsenal dipermalukan oleh Bayern Munich di Liga Champions.

The Gunners terkoyak-koyak di tangan Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium pada hari Rabu (08/03) dini hari WIB. Arsenal sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol dari Theo Walcott untuk membalas kekalahan 5-1 di leg pertama di kandang Munich bulan lalu.

Namun Bayern berhasil membalasnya di babak kedua dengan mencetak lima gol sekaligus menjadikan skor agregat 10-2. Arsenal pun tersingkir di babak 16 besar, dan ini menjadi musim ketujuh Arsenal tak lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Verratti: Gol Cavani Buat Pemain Barca Bilang Laga Telah Usai

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut kinerja wasit asal Yunani, Anastasios Sidiropoulos yang memimpin jalannya laga tersebut sebagai ‘skandal’ lantaran mengkartu merah Laurent Koscielny. Akan tetapi Keane menolak gagasan bahwa wasit memiliki banyak hubungannya dengan hasil pertandingan.

“Saya pikir yang pasti setengah jam terakhir atau 35 menit terakhir mereka (Arsenal) menyerah. Tidak ada kata maaf untuk itu. Tidak ada rasa malu kalah dari Bayern, tapi ada rasa malu ketika Anda mengalami penurunan dalam setengah jam terakhir dan Anda kalah 10-2. Itu memalukan,” kata Keane kepada ITV Sport.

“Saya bertaruh dengan Anda Bayern tidak percaya dengan keberuntungan mereka. Saya pikir mereka yang memalukan di babak pertama dalam setengah jam terakhir. Gol mereka memberikan mereka jalan untuk orang-orang tidak ingin berlari kembali. Ya mereka bermain sangat baik di babak pertama tetapi menyerah di babak kedua. Pada tingkat ini, di tingkat manapun, itu konyol,” pungkasnya.