Verratti: Gol Cavani Buat Pemain Barca Bilang Laga Telah Usai

Verratti Gol Cavani Buat Pemain Barca Bilang Laga Telah Usai

Berita Bola Online – Marco Verratti sangat terguncang dengan kekalahan Paris Saint-Germain atas Barcelona. Dan pemain gelandang itu mengungkapkan bahwa beberapa pemain Barcelona berbicara kepadanya jika pertandingan telah usai, sebelum klub Catalan itu menghasilkan comeback terbesar dalam sejarah Liga Champions.

PSG memimpin agregat 4-0 sebelum pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun juara Prancis itu mengalami kekalahan yang memalukan karena mereka tersingkir dengan agregat 6-5, setelah kalah 6-1 di Camp Nou.

Dalam laga di Camp Nou, PSG sebetulnya memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final ketika mereka tertinggal 3-1 lewat gol tandang Edinson Cavani di menit 62. Pasalnya, Barcelona masih membutuhkan minimal 3 gol untuk bisa menyingkirkan PSG dari kompetisi.

Tapi Les Parisiens dipaksa untuk tak berdaya, saat El Barca mencetak 3 gol dari menit 88, termasuk gol kemenangan Sergi Roberto di menit 95. Dan Verratti mengungkapkan bahwa pemain Barcelona berpikir bahwa mereka sedang menuju pintu keluar dari kompetisi sebelum 3 gol mengejutkan tersebut.

Baca juga: Singkirkan Arsenal, Ancelotti Optimis dengan Peluang Bayern di UCL

“Dengan gol Cavani, kami memperoleh kedamaian,” kata Verratti seperti dilansir L’Equipe.

“Saya kemudian berbicara dengan beberapa pemain Barca, mereka mengatakan kepada saya bahwa itu telah selesai,” jelas Verratti.

Verratti kemudian menambahkan: “Ambil 3 gol dalam 7 menit, saya tidak dapat menemukan penjelasan, itulah sepakbola.

“Ini adalah permainan yang saya tidak akan pernah lupakan. Saya harap itu akan menjadi pelajaran untuk semua orang,” pungkas Verratti.