Galliani Gunakan Braida untuk Dapatkan Deulofeu

Galliani Gunakan Braida untuk Dapatkan Deulofeu

Berita Bola Online – Menurut laporan terbaru, klub raksasa Italia, AC Milan akan mencoba untuk mempermanenkan penyerang Spanyol, Gerard Deulofeu, di musim panas mendatang.

Deulofeu bergabung bersama AC Milan dari Everton dengan status pinjaman pada transfer musim dingin Januari lalu. Penampilannya yang impresif di bawah asuhan Montella, membuat manajemen AC Milan ingin mendapatkannya secara penuh.

Namun, langkah Rossoneri untuk mempermanenkan Deulofeu dipastikan akan mengalami hambatan, di mana Barcelona memiliki klausul buy-back untuk pemain 22 tahunn ini ketika menjualnya ke Everton pada musim panas 2015 lalu.

Menurut Calciomercato.com, CEO Milan, Adriano Galliani telah melakukan kontak dengan Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, untuk memulai pembicaraan transfer. Galliani meyakini cara ini akan lebih efektif, mengingat persahabatan baiknya dengan Braida ketika sama-sama masih bekerja untuk Rossoneri.

Oleh karena itu, Galliani ingin mencapai kesepakatan terlebih dahulu dengan Barcelona sebelum menghubungi Everton untuk bernegosiasi tentang transfer sang pemain.

Penyerang internasional Spanyol ini tampil sangat mengesankan bersama Rossoneri, dan AC Milan sendiri tidak memiliki opsi untuk membelinya secara permanen pada kesepakatan pinjaman Januari lalu. Sehingga Milan harus bisa mencapai kesepakatan dengan salah satu pihak agar bisa mendapatkannya secara permanen di akhir musim nanti.

Baca juga: Heboh! Reaksi Pendukung Barca yang Sudah Tinggalkan Camp Nou Atas Gol Roberto

Deulofeu telah menyarangkan satu gol dan dua assists dalam delapan penampilannya di semua kompetisi bersama Il Diavolo Rosso. Dikabarakn AC Milan akan berusaha mendaptkannya denga harga sekitar 15 juta  Euro, hasil dari menjual M’Baye Niang ke Watford.