Heboh! Reaksi Pendukung Barca yang Sudah Tinggalkan Camp Nou Atas Gol Roberto

Heboh! Reaksi Pendukung Barca yang Sudah Tinggalkan Camp Nou Atas Gol Roberto
Berita Bola Online – Sebanyak 96.290 pendukung Barcelona dan Paris Saint-Germain memadati Camp Nou, dalam bentrokan kedua tim di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, jumlah yang menyaksikan gol Roberto kurang dari angka itu. Itu karena beberapa fans Barcelona meninggalkan Camp Nou lebih awal, berpikir tim mereka tidak punya kesempatan untuk kembali menjebol gawang PSG di menit-menit akhir permainan.

Seorang penggemar Barca asal Belanda, Cris Rolandus membayar 90 Pounds untuk tiket masuk ke Camp Nou, tetapi ia meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir. Dan sekarang, ia benar-benar menyesali keputusan itu.

“Ketika saya hampir keluar dari stadion, saya melihat itu 4-1,” kata Rolandus kepada situs Belanda, dilansir oleh The Sun. “Bagus, saya pikir. Tapi saya tidak khawatir, karena permainan itu hampir berakhir.”

Baca juga: Roy Keane: Pemain Arsenal Memalukan

Kemudian Neymar membuat kedudukan menjadi 5-1 dari titik penalti.

“Saya pikir, ‘Oh tidak, itu tidak bisa terjadi,’” lanjut Rolandus. “Keluarga dan teman-teman mengirimi saya pesan antusias, tapi saya harus mengaku jika saya telah keluar (stadion).

“Saya menghabiskan sisa malam hanya duduk dan menatap. Berjalan kaki dari Camp Nou ke apartemen saya biasanya memakan waktu 40 menit, tapi tadi malam butuh waktu satu setengah jam.

“Rasa sakit itu tak tertahankan ketika saya melihat Sergi Roberto berlari ke sudut setelah mencetak gol kemenangan.

“Di sudut tempat duduk saya. Saya akan benar-benar berada dalam pesta (jika tak meninggalkan stadion).

“Saya sebelumnya tidak pernah meninggalkan stadion lebih awal. Tapi tadi malam adalah sebuah keajaiban,” pungkasnya.

Namun demikian, Rolandus bukanlah satu-satunya yang meninggalkan Camp Nou lebih awal. Lihat saja reaksi dari dua penggemar Barca ini, setelah mereka mengetahui Sergi Roberto menghantarkan Blaugrana menang dengan skor 6-1.