Sederet Permasalahan Rossi pada Hari Pertama Tes Qatar

Sederet Permasalahan Rossi pada Hari Pertama Tes Qatar
Berita Bola Ter-Update – Valentino Rossi masih saja tidak bahagia dengan hasil yang ia peroleh dalam tes pramusim, setelah ia mendapatkan hasil buruk pada tes Sepang dan Phillip Island, dan kembali menerima hasil buruk pada hari pertama tes pramusim terakhir di Qatar, Jumat (10/3).

Selesai di posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 55,679 detik, Rossi tertinggal jauh dari rekan satu tim barunya, Maverick Vinales yang berhasil selesai sebagai runner-up. Dilansir dari Crash, Sabtu (11/3), Rossi mengatakan jika ia belum menemukan keseimbangan yang memuaskan pada motor baru Yamaha.

“Kami masih harus bekerja karena kita belum menemukan ‘feeling‘ yang tepat, terutama saat lap pembuka,” ungkap Rossi.

“Kami membaik, tapi saya belum merasa senang karena kami belum 100 persen. Tapi hari ini saya rasa tidak terlalu buruk, kami telah mencoba beberapa hal yang menarik,” terangnya.

“Juga dengan ban, kami memiliki beberapa masalah dengan ban depan yang sedikit terlalu lembut, jadi kami harus bekerja dengan distribusi berat. Selain itu kondisi trek di Qatar juga berubah cukup banyak, jadi kami akan mencoba untuk melanjutkan pekerjaan besok,” imbuhnya.

“Bagi saya pribadi motor tidak begitu buruk, saya hanya masih belum menemukan perasaan yang tepat, terutama untuk entri. Saya masih belum cepat dan kami harus bekerja keras untuk itu. Saya harus lebih kuat seperti tahun lalu, sehingga kami perlu menemukan keseimbangan yang lebih bak lagi,” pungkasnya.