Gabbarini Terkesan dengan Sikap Lorenzo

Gabbarini Terkesan dengan Sikap Lorenzo

Berita Bola TerBaru – Cristian Gabbarini yang kini menjadi kepala kru Jorge Lorenzo di Ducati, mengaku terkesan dengan sikap profesionalisme yang ditunjukkan oleh Lorenzo selama tes pramusim 2017.

Menurut Gabbarini, Lorenzo adalah seorang maniak balap yang sangat perfeksionis, dan dia merasa senang bisa bekerjasama dengan Lorenzo di tim Ducati.

“Lorenzo seseorang yang sangat positif, keterampilan mengemudinya tidak dipertanyakan lagi, dia sangat akurat, profesional dan rinci dalam analisisnya,” ungkap Gabbarini memaparkan bagaimana sosok Lorenzo dalam pandangannya.

“Dia memiliki visi yang jelas tentang apa yang terjadi pada motor. Untuk seorang pelatih, sangat menyenangkan bisa bekerja dengan rider seperti dia,” ujarnya seperti dilansir dari La Gazetta dello Sport, Rabu (15/3)

“Memang benar ada data, tapi seseorang yang naik motor tetap merupakan sensor yang paling penting dan canggih. Dia Maniak dan memperhatikan setiap detail,” imbuhnya.

“Dia adalah pria yang baik, sejauh ini saya belum pernah melihat dia kehilangan kesabaran, selalu sangat membantu, dan mendengarkan dengan cermat semua yang dikatakan orang didalam garasi. Sebagai seorang pria dia adalah orang yang sangat menyenangkan,” pungkasnya.