Chelsea Siap Lepas Diego Costa untuk 2 Pemain Ini

Chelsea Siap Lepas Diego Costa untuk 2 Pemain Ini

Berita Bola TerBaru –  Diego Costa dikabarkan akan hengkang dari Chelsea di akhir musim ini. Dan kabarnya, dana hasil penjualan Costa nanti akan digunakan oleh klub untuk mendatangkan Alvaro Morata dan Romelu Lukaku, yang diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar 95 juta Pounds.

The Sun mengklaim bahwa Conte telah mencapai kesepakatan dengan direktur teknik klub, Michael Emenalo untuk mendaratkan kedua pemain tersebut di musim panas ini.

Mereka juga mengklaim bahwa Costa kemungkinan bisa pindah ke Real Madrid.

Penandatanganan Lukaku dari Everton boleh dibilang menjadi prioritas utama Chelsea di akhir musim ini. Pemuncak klasemen Liga Premier Inggris tersebut yakin, bahwa tawaran 60 juta Pounds akan cukup untuk mendaratkan striker yang dulu pernah mereka jual dengan harga 28 juta Pounds di  tahun 2014.

Selain Lukaku, Conte tampaknya kembali tertarik mendatangkan Morata, setelah sebelumnya pernah gagal mendaratkan striker internasional Spanyol itu di musim panas lalu. Dan saat ini The Blues sedang mempersiapkan tawaran 35 juta Pounds untuk pemain 24 tahun tersebut.

Morata kembali bergabung dengan Real Madrid dari Juventus tahun lalu, dan telah mencetak 8 gol di La Liga musim ini.

Chelsea yakin akan mendapat kucuran dana dari penjualan Costa jika sang pemain hengkang di musim panas ini, mengingat klub dari Liga Super China sebelumnya telah menyatakan minatnya terhadap sang striker pada jendela transfer Januari lalu.

Laporan pada awal tahun ini mengatakan bahwa Chelsea telah menolak tawaran 90 juta Pounds dari Tianjin Quanjian, tapi klub China tersebut bisa saja kembali dengan tawaran lain di akhir musim.