Lorenzo Sebut Rossi sebagai Anak Emas Yamaha

Lorenzo Sebut Rossi sebagai Anak Emas Yamaha

Berita Bola TerBaru – Mantan pembalap tim Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo mengungkapkan betapa istimewanya seorang Valentino Rossi bagi Yamaha.

Dilansir dari Marca, Kamis (16/3), Lorenzo mengatakan bahwa Rossi adalah anak emas di tim Yamaha. Nama besar serta branding Rossi terkait penjualan motor Yamaha, membuat pembalap Tavullia itu dirawat bak berlian, tak peduli dengan hasil yang diperoleh.

Tak adanya lagi perlakuan yang seimbang antara dua pembalap di Yamaha, lantas membuat Lorenzo merasa tak nyaman , meski Lorenzo juga menyadari,jika sulit bagi Yamaha untuk mengelola dua pembalap besar dalam satu tim.

“Di tim Yamaha, mereka memiliki pembalap yang merupakan ikon motor dan tim harus merawatnya dengan baik,” ungkap Lorenzo.

“Dia adalah Valentino. Dia sangat kuat, dan media menjual nama besar Rossi bersama Yamaha dengan baik,” imbuhnya.

“Terlepas dari hasil apa yang didapatkan saat balapan, Valentino sudah seperti berlian. Dan Yamaha memiliki perlakuan khusus dan extra untuk Rossi, karena sosoknya selalu penting untuk meningkatkan penjualan motor.

“Jadi bagi Yamaha, sangat sulit untuk mengelola perjuangan internal antara dua pembalap besar dalam satu tim,” tegasnya.