Fabian Johnson Cedera, Gladbach Gagal Lolos 16 Besar UEL

Fabian Johnson Cedera, Gladbach Gagal Lolos 16 Besar UEL

Berita Bola Online – Borussia Mönchengladbach harus kehilangan Fabian Johnson yang menderita cedera saat menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Schalke 04 di Borussia-Park, Jum’at (17/03) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berakhir denggan skor 2-2 itu, Johnson hanya bermain selama 16 menit sebelum akhirnya dia ditarik keluar karena menderita cedera otot.

Sementara itu, hasil dari pertandingan tersebut membuat Borussia Mönchengladbach harus tersingkir dari Liga Europa karena kalah produktifitas gol tandang dari Schalke. Karena pada leg pertama, Borussia Mönchengladbach hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Schalke.

Tak hanya merugikan Gladbach, cederanya Johnson juga merugikan timnas Amerika Serikat yang akan menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF melawan Honduras pada 24 Maret dan Panama 4 hari kemudian.

Sampai saat ini pihak klub juga belum mengeluarkan pernyataan secara resmi sampai kapan pemain 29 tahun itu akan absen dari lapangan hijau. Padahal performa Johnson pada musim ini bisa dibilang cukup impresif, karena ia mampu mencatat 33 penampilan dan mencetak 4 gol.