Vinales Tertarik Ikuti Jejak Marquez

Vinales Tertarik Ikuti Jejak Marquez

Berita Bola Online – Pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales mengaku kagum dengan cara juara dunia MotoGP musim 2016, Marc Marquez, mengatasi emosi dan tekanan selama kejuaraan.

Vinales mengaku terkesan karena Marquez berhasil meraih gelar juara dunia di tahun pertamanya berkarir di Honda dan di MotoGP, di mana saat itu ia masih menjadi seorang rookie di MotoGP.

“Saat itu saya mengatakan, wow!, dia (Marc Marquez) baru datang dan langsung menang,” ungkap Vinales seperti dilansir dari Tuttomotori, Kamis (23/3).

Baca juga: 

“Musim pertama Marc Marquez sangat mengagumkan, ia begitu cepat beradaptasi dan segera berada dijajaran pembalap papan atas. Dia menangani semua tekanan yang datang dengan sangat baik,” imbuhnya.

Mengetahui hal itu, Vinales mengaku sangat tertarik untuk melakukan seperti apa yang telah dilakukan oleh Marquez, yakni memenangkan gelar juara dunia di tahun pertamanya berkarir di sebuah tim baru.

“Saya akan mencoba untuk menjadi lebih kuat, lebih cepat dan mencoba untuk berada setidaknya pada tingkat yang sama dengan Marc,” tegasnya.