Griezmann: Mbappe Akan Tempatkan Kami di Bangku Cadangan

Griezmann Mbappe Akan Tempatkan Kami di Bangku Cadangan

Berita Bola Online – Antoine Griezmann saat ini bersama rekan-rekannya di timnas sedang berada di kamp pelatihan Prancis.

Striker Atletico Madrid itu telah menjadi berita utama hari ini dengan laporan yang menunjukkan bahwa ia hampir pindah ke Manchester United dengan harga 86 juta Pounds.

Meskipun spekulasi masa depannya terus beredar di media, namun ia fokus pada persiapan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Luksemburg pada hari Sabtu (25/3).

Salah satu pemain yang bisa menjalani debut di timnas Prancis pada akhir pekan ini adalah striker 18 tahun milik AS Monaco, Kylian Mbappe.

Remaja berbakat itu tampil sensasional musim ini dengan mencetak 19 gol di semua ajang kompetisi untuk klub Ligue 1 Prancis tersebut. Bahkan, penampilannya tersebut telah menarik minat dari Real Madrid dan Manchester United.

Baca Juga : Marquez Senang Bisa Finis Kedua di Sesi Latihan Pertama GP Qatar

Griezmann menyadari potensi Mbappe yang akan memiliki masa depan yang cerah untuk Prancis. Dan dari kamp pelatihan Prancis, hari ini Griezmann berbagi foto di Instagram berisi foto dirinya dan mantan bintang West Ham United, Dimitri Payet yang mencari dan menunjuk ke arah Mbappe.

Gambar tersebut kemudian diberi caption yang berbunyi: “Ya Dimi, Ini dia yang akan menempatkan kami di bangku cadangan!!”

Griezmann: Mbappe Akan Tempatkan Kami di Bangku Cadangan

Mbappe berada di bawah kontrak dengan AS Monaco sampai 2019. Tapi klub Prancis itu tahu bahwa mereka bakal menghadapi pertarungan untuk mempertahankan pemainnya di musim panas, ketika Real dan United datang melakukan penawaran dengan kekuatan keuangan mereka.