Berita Bola – Langkah Morata ke Chelsea Bisa Terganjal karena Masalah Ini

Berita Bola – Langkah Morata ke Chelsea Bisa Terganjal karena Masalah Ini

Berita Bola Online – Striker Real Madrid, Alvaro Morata dilaporkan tertarik untuk menyelesaikan kesepakatan transfer ke Chelsea di musim panas ini. Tapi langkah itu bisa menjadi rumit jika Real menawarkan pertukaran pemain kepada manajer The Blues, Antonio Conte.

Pelatih asal Italia itu bertekad untuk tidak bernegosiasi dengan Real Madrid, jika mereka mencoba menawarkan Morata dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Eden Hazard atau Thibaut Courtois.

Kedua pemain Chelsea itu telah berulang kali dikaitkan dengan Real, tapi Chelsea diyakini akan tetap mempertahankan kedua pemain asal Belgia tersebut.

Chelsea sebelumnya pernah mencoba untuk mendaratkan Morata di musim panas lalu, saat ia kembali bergabung dengan Madrid dari Juventus.

Dan kini Chelsea bisa kembali lagi untuk melakukan penawaran.

Baca juga:

Situasi Diego Costa di Stamford Bridge dikatakan sedang tidak pasti, dan Morata akan menjadi pengganti yang ideal untuk Costa di lini depan The Blues.

Menurut Daily Telegraph, Morata siap untuk beralih ke London barat, tetapi Conte tidak akan melakukan kesepakatan yang berisiko kehilangan salah pemain bintangnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Hazard tampaknya akan ditawari kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan untuk memblokir kepentingan dari Real.