Liga Inggris – Pagari Hazard dari Buruan Madrid, Chelsea Siapkan Kontrak Baru

Liga Inggris – Pagari Hazard dari Buruan Madrid, Chelsea Siapkan Kontrak Baru

Berita Bola Online – Chelsea dikabarkan siap menyerahkan kontrak baru untuk pemain bintang mereka, Eden Hazard, di tengah meningkatnya rumor ketertarikan Real Madrid atas servis sang pemain.

Pemain internasional Belgia itu telah menjadi salah satu pemain bintang klub sejak bergabung dari Lille pada tahun 2012 lalu. Hazard telah mencetak 66 gol dalam 237 penampilan untuk The Blues.

Meskipun mengalami bentuk yang suram di musim lalu, namun musim ini Hazard telah kembali ke performa terbaiknya. Akibatnya, pemain 26 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Baca juga: 

Namun, laporan terbaru mengklaim jika Chelsea yakin akan mampu menjaga Hazard dan siap memagari sang pemain dengan kembali menawarkan kontrak baru.

Hazard sendiri saat ini masih memiliki kontrak berdurasi 3 tahun dan menjadi pemain dengan menerima pendapatan tertinggi di klub sebesar 200.000 pounds per pekan. Dan menurut Daily Telegraph, Hazard masih bisa mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan jika ia menolak ketertarikan dari Madrid.

Hazard sendiri baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia betah untuk tinggal di London. Hazard juga berbicara tentang kegembiraannya bekerja di bawah manajer baru klub, Antonio Conte.

“Manajer yang fantastis. Dia memberikan semangat untuk tim,” kata Hazard kepada Daily Telegraph pada awal bulan ini.

“Bagi saya, itu adalah susatu kehormatan untuk bermain dengan manajer ini, dan saya berharap agar kami bisa mencapai sesuatu bersama-sama,” tandas Hazard.