Terlihat di Laga Kroasia vs Ukraina, Ini Penjelasan Mourinho

Terlihat di Laga Kroasia vs Ukraina, Ini Penjelasan Mourinho

Berita Bola Online – Menurut laporan sebelumnya, pelatih Manchester United, Jose Mourinho terlihat menyaksikan laga Kroasia vs Ukraina di babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Mourinho dikenal bukan tipe pelatih yang pendiam. Ketika ada jeda pertandingan internasional, ia akan mencoba menyempatkan diri untuk menyaksikannya secara langsung seperti yang ia lakukan baru-baru ini di Zagreb, Kroasia.

Menurut surat kabar Inggris, hal ini dilakukan oleh Mourinho untuk memantau secara langsung penyerang Inter Milan, Ivan Perisic yang berpotensi untuk didatangkan ke Old Trafford pada musim panas ini.

Selain Perisic, disinyalir Mourinho juga berniat memantau secara langsung gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yang akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan kubu Old Trafford.

Meskipun telihat dilaga Kroasia vs Ukraina dan menimbulkan spekulasi bahwa ia sedang memantau beberapa target transfer United untuk musim panas nanti, namun pelatih Portugal ini meyangkalnya.

“Saya tidak punya alasan yang tersembunyi. Saya hanya datang untuk menikmati hari libur saya dan mengunjungi beberapa teman seperti Predrag Mijatovic dan Davor Suker,” kilah Mourinho seperti dilansir HNTV.

Baca juga: 

“Saya tahu semua orang berpikir bahwa saya datang untuk memantau beberapa pemain. Namun di sepak bola sekarang, anda tidak harus melakukan perjalanan hanya untuk melihat beberapa pemain, meskipun saya akui bahwa mereka (Perisic dan Rakitic) adalah pemain bagus.

“Saya datang sebagai orang (wisatawan) yang ingin bersantai dan menikmati cuaca bagus, tidak seperti cuaca di Manchester yang selalu hujan.

Namun bantahan bos United ini masih dipertanyakan oleh banyak kalangan, mengingat Mijatovic adalah juru transfer hebat untuk wilayah tertentu (Eropa timur), dan di masa lalu pernah membantu Mourinho menandatangani pemain.

Selain itu, Mijatovic merupakan agen Perisic yang baru, setelah pemain Nerazzurri ini memutuskan kontrak dengan agennya yang lama. Jadi, mungkin hanya waktu yang dapat menjelaskan mengenai alasan kenapa Mourinho ada di pertandingan tersebut.