Madrid dan Barca Dapat Dorongan Besar Usai Jeda Internasional

Madrid dan Barca Dapat Dorongan Besar Usai Jeda Internasional

Berita Bola Online – Duo raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona telah mendapatkan dorongan besar menjelang bergulirnya kembali La Liga, dengan kembalinya Luka Modric dan Ivan Rakitic lebih awal ke klub.

Kedua pemain tengah ini memang telah menjadi pemain kunci di klub masing-masing. Selain itu, mereka juga menjadi pemain penting untuk negara mereka, Kroasia.

Baca juga: 

Keduanya baru saja bermain bersama memperkuat timnas Kroasia di babak kualifikasi Piala Dunia pada pekan ini, di mana mereka menghantarkan negaranya menang 1-0 atas Ukraina.

Dan mereka kini telah dikirim kembali ke klub mereka masing-masing, menjelang pertandingan persahabatan Kroasia melawan Estonia.

Luis Enrique dan Zinedine Zidane jelas akan merasa senang mengetahui pemain mereka kembali ke klub tanpa mendapatkan cedera, karena masing-masing klub akan segera melanjutkan perjuangan mereka dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Pada akhir pekan nanti, Real Madrid akan menghadapi Alaves di Santiago Bernabeu, sementara Barcelona akan melakukan perjalanan ke markas Granada.