Eks Liverpool Ini Sebut Everton Bisa Jadi Klub Terbesar Merseyside

Eks Liverpool Ini Sebut Everton Bisa Jadi Klub Terbesar Merseyside

Berita Bola Online – Everton dapat menggantikan Liverpool sebagai klub terbesar Merseyside, setidaknya itulah yang diklaim oleh mantan bintang The Reds, Stan Collymore.

Kedua klub Merseyside ini akan kembali bertemu dalam derby pada akhir pekan ini.

Dan Collymore mendukung Ronald Koeman untuk memimpin The Toffees ke era baru.

“Ini adalah pertandingan besar,” kata Collymore kepada Daily Mirror.

“Dan jika Everton mengalahkan Liverpool di Anfield, itu akan lebih besar (dari sekedar mengalahkan Liverpool) karena merupakan langkah maju yang luar biasa bagi klub dan bos Ronald Koeman, dan bakal menutup celah antara mereka dan tetangga mereka.

“Saya tidak hanya berbicara tentang 6 poin yang memisahkan mereka musim ini.

Baca juga:

“Jika Everton mendapatkan perekrutan pemain mereka yang tepat selama dua atau tiga jendela transfer, dan jika mereka mendapatkan stadion baru mereka, maka mereka memiliki kesempatan untuk menyalip Liverpool sebagai klub terbesar di kota ini.

“Apa yang dia [Koeman] butuhkan sekarang adalah untuk memulai, dan itu berarti bersaing untuk piala dan secara konsisten memiliki pemikiran yang sama dengan orang-orang seperti Jurgen Klopp dan Jose Mourinho.

“Jika dia bisa melakukan itu, maka saya tidak bisa memikirkan bahwa ada seorang manajer yang lebih baik untuk memandu Everton melalui waktu yang sulit dan menutup kesenjangan yang ada selama derbi Mersey,” tandas Collymore.