Neymar: Messi Mendatangi Saya dan Berkata…

Neymar Messi Mendatangi Saya dan Berkata…

Berita Bola Online – Surat kabar Spanyol, Sport mengklaim jika Manchester United bersedia memicu klausul rilis Neymar sebesar 173 juta Pounds di Barcelona, untuk mendatangkan penyerang asal Brasil tersebut ke Old Trafford pada musim panas ini.

Tapi mereka mungkin akan kesulitan untuk menggoda Neymar pergi dari Camp Nou, setelah sang pemain mengungkapkan bahwa ia masih sangat menikmati hidupnya di Catalonia.

Khususnya, dia menyukai bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai trio menyerang paling mematikan di dunia saat ini.

Baca juga:

Ketika ditanyai mengenai MSN, Neymar berkata: “[Messi] adalah seorang pria yang banyak membantu saya dalam empat tahun di Barcelona, terutama di awal ketika saya memiliki waktu yang sulit.

“Seorang pria yang saya tidak tahu sudah memiliki berapa banyak Ballons d’Or, datang kepada saya dan berkata, ‘Tenang, mainkan permainan Anda sendiri.’ Saya senang ketika ia membuat gol, atau memberikan assist.

“Suarez juga, ia akan menjadi pemain terbaik di dunia.

“Saya pikir ini momen terbaik dalam karir saya, bukan dalam angka, tetapi dalam sepak bola, saya berharap untuk tetap seperti ini, dengan membantu rekan satu tim,” tukasnya.

Neymar sendiri telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi untuk Barca pada musim ini, mencetak 14 gol dan menciptakan 23 assists dalam proses.