Essien: Saya Datang ke Persib Bukan karena Uang

Essien Saya Datang ke Persib Bukan karena Uang

Berita Bola Online – Mantan bintang Chelsea, Michael Essien membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia menerima pinangan Persib Bandung karena uang. Pemain asal Ghana itu mengungkapkan bahwa ia menerima Persib karena memang ingin menjajal kompetisi di Indonesia.

“Saya ke sini bukan karena uang. Karena saya memang tertarik untuk berkompetisi di Indonesia,” kata Essien dalam sesi jumpa pers.

Seperti diketahui, Essien yang kini sudah berusia 34 tahun, datang ke tim Maung Bandung dengan label sebagai marquee player. Karena bersama Persib, Essien dikabarkan memiliki kontrak sebesar 8,5 miliar per musim, dan itu belum termasuk beberapa fasilitas lain yang diberikan oleh manajemen Persib.

Baca juga:

Nilai kontrak sebesar itu membuat Bobotoh (suporter fanatik Persib) memiliki harapan yang tinggi kepadanya. Essien pun mengetahui hal itu dan ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi tim asal kota Kembang tersebut.

“Saya datang ke sini memang untuk Bobotoh. Pastinya di sini saya ingin membantu klub berprestasi dan membantu memperkenalkan sepak bola Indonesia di kancah dunia,” lanjutnya.