Pengacara DIS Sebut Barca Rela Menipu Demi Neymar

Pengacara DIS Sebut Barca Rela Menipu Demi Neymar

Berita Bola Online – Divisi kriminal Pengadilan Tinggi Nasional baru-baru ini telah menolak banding yang diajukan oleh Barcelona, Santos, perusahaan N & N dan ibu Neymar, setelah dibukanya kembali persidangan penggelapan uang dalam transfer Neymar ke Barcelona.

Hal itu mengartikan jika semua pihak terkait harus kembali duduk di meja hijau untuk menjawab pertanyaan dari pengadilan, terkait dengan gugatan yang dilakukan oleh perusahaan Brasil, DIS.

Berbicara mengenai hal ini, pengacara DIS, Eliseo M. Martinez mengklaim jika raksasa Catalan rela melakukan penipuan hanya untuk mendapatkan Neymar.

Baca juga:
Essien: Saya Datang ke Persib Bukan karena Uang

“Apa yang Barcelona ingin lakukan adalah menandatangani pemain dan untuk mengontraknya tanpa membayar klausul penalti yang ditetapkan di dalam kontraknya (Neymar), tanpa bersaing dengan klub-klub lain yang tertarik dan tanpa khawatir melanggar peraturan FIFA,” katanya kepada wartawan.

“Mereka memutuskan untuk menipu pasar dan membayar beberapa uang di belakang untuk mengkhianati kontrak yang sudah ditandatangani dan untuk menipu pasar,” tukasnya.