Mourinho Hanya Minta Target yang Sulit, Bukan yang Mustahil

Mourinho Hanya Minta Target yang Sulit, Bukan yang Mustahil

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengakui bahwa United akan berjuang untuk mendaratkan pemain yang menjadi target utama klub ke Old Trafford di musim panas nanti.

Manchester United diyakini akan melakukan belanja besar-besaran di musim panas ini untuk memperbaiki skuatnya. Sejumlah nama pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Antoine Griezmann, Fabinho, Kylian Mbappe, James Rodriguez, Jordi Alba dan beberapa nama lainnya.

Dan Mourinho dalam wawancara terbarunya juga mengatakan akan meminta pihak manajemen klub mendatangkan pemain yang sulit untuk didatangkan, bukan mendatangkan pemain yang mustahil untuk didatangkan ke Old Trafford.

“Ini sangat penting dan pihak manajemen klub tahu itu, tapi saya juga tahu bahwa pada saat ini di bursa transfer sangat sulit, jadi saya bukan seorang manajer konyol yang mengatakan saya memberikan nama-nama pemain dan Anda harus memberi saya para pemain tersebut,” kata Mournho.

Baca juga:

“Pertama-tama mereka tahu saya tidak meminta target yang mustahil, saya minta target yang sulit.

“Maka itu adalah pekerjaan yang sulit dan mereka mencoba untuk melakukan yang terbaik yang mereka bisa, dan saya yakin bahwa pada akhir musim panas, mungkin, kami tidak memiliki pilihan utama yang tepat karena sulit untuk berhasil dalam setiap usaha.

“Tapi saya yakin bahwa kami akan melakukan sesuatu yang menarik guna meningkatkan tim kami untuk musim depan,” pungkasnya.