Miss Bumbum 2016 Mengklaim Ronaldo Mengajaknya Selingkuh

Miss Bumbum 2016 Mengklaim Ronaldo Mengajaknya Selingkuh

Berita Bola Online – Beberapa bulan yang lalu, Erika Canela memenangkan kontes Miss Bumbum 2016 di Brazil, dan ia menjadi wanita kulit hitam pertama yang menang dalam enam tahun terakhir.

Canela telah muncul di tabloid Portugal pekan lalu. Ia mengklaim bahwa dia mengenal bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan sangat baik.

Dan kini, pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah bertukar pesan dengan Ronaldo, yang memintanya berkencan.

Miss Bumbum tersebut mengklaim bahwa bintang Real Madrid itu mencoba bertemu dengan dia di belakang pacarnya, Georgina Rodriguez.

Ketika jauh dari Georgina Rodriguez saat bertugas internasional dengan Portugal, Ronaldo menghubungi Canela di WhatsApp. Dan sekarang Canela mengatakan kepada The Sun:

Baca juga:

“Dia melakukan semuanya. Dia mengatakan di WhatsApp, ‘Apakah Anda ingin datang ke rumah saya? Saya ingin melihat Anda’, dan saya berangkat dari hotel saya di Lisbon.

“Semuanya tampak baik-baik saja, sampai saya berbicara kepadanya dari mobil, dan dia mengatakan bahwa karena saya terlambat, ia hanya memiliki waktu seperempat jam. Saya bukan wanita setengah jam, apalagi 15 menit, jadi saya menutup telepon.

“Saya merasa seperti sebuah objek… Tapi kalau saya mendengar dia tidak kencan lagi dan dia tidak berpikir saya semacam wanita yang dapat dinikmati dan pergi setelah 15 menit, siapa tahu apa yang mungkin terjadi?” pungkasnya.

Canela juga mengungkapkan bahwa sejak saat itu Ronaldo memblokirnya di WhatsApp.

Screen-Shot-2017-03-29-at-10.58.19-AM