Liga Inggris – Mourinho Berencana Satukan Pemain Penting Barca dan Madrid di MU

Liga Inggris – Mourinho Berencana Satukan Pemain Penting Barca dan Madrid di MU

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memiliki rencana besar di musim panas mendatang, ketika bursa transfer pemain kembali di buka.

Manchester United memiliki musim yang frustasi di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Meskipun mereka telah mendatangkan para pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, tapi The Red Devils saat ini hanya menduduki peringkat keenam klasemen.

Mereka dikabarkan akan kembali menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain kelas dunia lain, ketika jendela transfer dibuka kembali pada musim panas ini.

Exspress Sport melaporkan jika striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann adalah prioritas No 1 Mourinho.

Namun, salah satu media di Spanyol, Don Balon mengklaim jika Mourinho bertekad untuk menandatangani Neymar dan Gareth Bale.

Baca juga:

Bintang Real Madrid, Bale telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

United ingin mengontrak dia di bawah Sir Alex Ferguson, ketika sang pemain masih mengenakan jersey Tottenham Hotspur, dan hal itu berlanjut lagi ketika David Moyes menggantikan Sir Alex sebagai pelatih kepala di Old Trafford.

Bale sendiri telah lama mengacuhkan ketertarikan dari MU, tetapi hal itu sama sekali tidak mempengaruhi Jose Mourinho.

Selain itu, mantan bos Chelsea tersebut juga ingin membajak Neymar dari Barcelona.

Mourinho menginginkan pemain berusia 25 tahun tersebut menghidupkan serangan United bersama Bale.

Namun, ia juga tahu kesulitan dalam setiap potensi kesepakatan dengan pihak klub masing-masing pemain, mengingat kedua pemain tersebut adalah pemain penting bagi klub mereka saat ini.

Oleh karena itu, Mourinho percaya jika kesabaran akan menjadi kunci untuk mendapatkan keduanya, dan dia siap untuk menandatangani salah satu dari kedua pemain tersebut di musim panas ini, sebelum kemudian menandatangani satu pemain lainnya pada kesempatan berikutnya.