Luke Shaw Janji Perjuangkan Tempatnya di Old Trafford

Luke Shaw Janji Perjuangkan Tempatnya di Old Trafford

Berita Bola Online – Luke Shaw telah bersumpah untuk memperjuangkan tempatnya di Manchester United, menyusul kritik pedas Jose Mourinho terhadap dirinya dalam beberapa kesempatan selama pekan ini.

Menjelang pertandingan melawan Everton pada tengah pekan kemarin, Mourinho mengatakan bahwa penampilan Shaw jauh tertinggal di belakang dari pada rekan setimnya yang lain di United serta mengkritik sikap pemain 21 tahun itu dalam pelatihan.

Mourinho kemudian melontarkan komentar lain tentang Shaw usai United ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Old Trafford, dengan mengklaim bahwa Shaw hanya bisa bermain dengan baik karena mendengarkan instruksi yang ia berikan dari touchline.

Dan belum lama ini, Shaw akhirnya buka suara tentang kritik pedas yang dilontarkan bos United itu, di mana pemain bek kiri itu berjanji bahwa ia akan berjuang keras untuk mendapatkan kembali tempatnya di Old Trafford.

Baca juga:

“Kadang-kadang saya cenderung untuk berada di level rendah, tapi jelas bahwa dengan hal-hal yang telah terjadi, dalam hati, sulit bagi saya untuk menerimanya karena itu bukan kepribadian saya,” ucap Shaw.

“Seperti yang mana Jose katakan, dia ingin melihat saya berjuang, dan saya akan berjuang sampai detik terakhir karena saya ingin berada di sini.

“Saya ingin bermain untuk manajer dan saya ingin membantu tim ini kembali ke atas.

“Saya bekerja sangat keras saat ini, terutama sekarang, lebih dari sebelumnya,” tambah Shaw.