Berita Bola: Jurgen Klopp Akui Timnya Kurang Pengalaman

Berita Bola- Jurgen Klopp Akui Timnya Kurang Pengalaman

Berita Bola Online – Bos Liverpool, Jurgen Klopp telah mengatakan bahwa Liverpool harus bisa lebih dari pemimpin klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea.

Chelsea baru saja meraih kemenangan penting 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge pada hari Kamis (06/04), guna mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka atas Tottenham di puncak klasemen. Sementara Liverpool hanya bisa bermain imbang 2-2 di Anfield melawan Bournemouth.

Liverpool saat ini berada di urutan ketiga di klasemen, terpaut 12 poin di belakang Chelsea, setelah memainkan pertandingan lebih banyak. Dan Jurgen Klopp dalam wawancara terbarunya juga mengakui timnya kurang pengalaman.

Baca juga:

Ketika ditanya apakah Liverpool bisa mengambil pelajaran dari Chelsea, Klopp mengatakan: “Mungkin (kalau) Chelsea, misalnya, lawan mereka tidak akan mendapatkan bola tiga kali dalam 20 menit terakhir, saya pikir.”

“Ya, kami tidak memiliki pengalaman ini. Mungkin Anda perlu hal-hal seperti ini untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman, meskipun hasil itu tidak baik.

“Di sisi lain, kita masih menjadi tim pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris sejauh ini. Jadi ini bagian dari permainan bahwa kami mencoba untuk menciptakan momen sepanjang waktu. Pastinya, kami harus mendapatkan lebih banyak pengalaman dalam hal,” pungkasnya.