Robson Sebut Pogba Bisa Jadi Kapten Masa Depan MU

Robson Sebut Pogba Bisa Jadi Kapten Masa Depan MU

Berita Bola Online – Legenda Manchester United, Bryan Robson percaya bahwa Paul Pogba memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi kapten klub dalam beberapa waktu yang akan datang.

Pemain internasional Prancis itu saat ini tengah berada di musim pertamanya di Old Trafford, setelah bergabung kembali dengan klub untuk kesepatakan rekor dunia senilai 89 juta Pounds dari Juventus musim panas lalu.

Meskipun Pogba tak lekas menunjukkan performa terbaiknya bersama The Red Devils, namun Robson yakin jika dia memiliki kualitas untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Robson, yang juga pernah menjabat sebagai kapten Setan Merah, juga meyakini jika pemain 24 tahun itu memiliki jiwa kepemimpinan untuk pantas menerima ban kapten klub di masa depan.

Baca juga:

“[Jose] Mourinho akan membuat keputusan mengenai siapa yang menjadi kapten, tetapi setelah Paul Pogba kembali bersama klub lagi, akan digunakan untuk Liga Premier Inggris lagi, selama dia terus membaik, saya pikir dia memiliki atribut untuk menjadi kapten,” kata Robson kepada Sport Witness.

“Saya pikir Paul [Pogba] bekerja sangat keras di permainan. Saya pikir dia ingin menjadi salah satu dari yang terbaik, paling tidak menjadi gelandang terbaik di dunia.

“Jadi dia akan tetap bekerja untuk hal tersebut, terus meningkatkan permainanan dan menjadi pemain yang memiliki masa depan yang cerah untuk Manchester United,” tutup Robson.