Tanggapan Walcott Atas Nyanyian Fans: Anda Tidak Cocok Pakai Kemeja Arsenal

Tanggapan Walcott Atas Nyanyian Fans- Anda Tidak Cocok Pakai Kemeja Arsenal

Berita Bola Online – Theo Walcott meminta maaf kepada pendukung Arsenal setelah kekalahan memalukan mereka dengan skor 3-0 atas Crystal Palace pada hari Selasa (11/4) dini hari WIB.

Walcott memegang ban kapten dalam duel yang mengerikan bagi mereka di Selhurst Park, ketika gol dari Andros Townesend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic memberikan kekalahan bagi Arsenal.

Dan tampaknya bahwa hubungan antara pendukung dan bintang Arsenal telah mencapai titik terendah pada malam itu, setelah serangkaian nyanyian kekecewaan muncul dari tribun penonton.

Baca juga:

Fans Arsenal benar-benar tidak puas dengan penampilan pasukan Arsene Wenger dan meluapkan kekecewaan mereka dengan meneriakkan bahwa Walcott dan rekan satu timnya tidak cocok untuk memakai kemeja The Gunners.

Namun demikian, Walcott menolak untuk memberi komentar negatif tentang Gooners, tetapi sebaliknya meminta maaf atas kinerja buruk mereka.

Ketika ditanya tentang fans Arsenal yang meneriakkan bahwa para pemain tidak cocok untuk memakai kemeja The Gunners, Walcott menjawab: “Jelas semua orang berhak atas pendapat mereka.

“Kami tidak memiliki masalah dengan itu. Yang bisa kami lakukan adalah meminta maaf untuk kinerja malam ini.

“Kami berpikir bahwa kami telah bangkit kembali dari rangkaian hasil buruk, dengan hasil imbang melawan Manchester City dan menang melawan West Ham. Namun tidak terlihat seperti itu setelah hasil ini.

“Itu bukan kami malam ini. Kami semua kecewa di ruang ganti, sama seperti fans. Kami mengecewakan mereka.,” tutup Walcott.