Ronaldo: Orang-orang yang Mencintai Saya Tak Pernah Punya Keraguan

Ronaldo- Orang-orang yang Mencintai Saya Tak Pernah Punya Keraguan

Berita Bola Online – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku bahwa dirinya telah mendengar tentang kritik dari orang-orang yang meragukan kemampuannya.

Kapten timnas Portugal tersebut baru saja mencapai 100 gol di kompetisi atar klub UEFA, usai mencetak dua gol untuk Madrid di Allianz Arena guna memberikan kemenangan 1-2 Real Madrid atas Bayern Munich di leg pertama mereka babak perempat final Liga Champions.

Ronaldo telah gagal mencetak gol di Liga Champions sejak September 27, sebelum mencetak gol di awal babak kedua untuk membatalkan gol pembuka tuan rumah yang dicetak oleh Arturo Vidal.

Baca juga:

Namun pemain berusia 32 tahun tersebut menegaskan bahwa dia tidak mengetahui adanya komentar dari para pengkritik, namun Ronaldo mengatakan penggemar sejati tidak pernah punya keraguan tentang kemampuannya untuk melakukan sesuatu.

“Saya tidak tahu siapa yang meragukan saya. Orang yang mencintai Cristiano tidak pernah punya keraguan. Anda harus memberitahu saya orang yang meragukan saya karena mereka tidak ada yang datang langsung ke saya,” katanya kepada media.

“Saya senang, saya ingin mencapai rekor ini. Untuk melakukannya adalah sebuah kehormatan dan terlebih lagi melakukannya melawan tim yang sangat baik seperti Bayern Munich,” pungkasnya.